Nonton Konser SCTV di Alun-alun Lor

Jujur saja ini tulisan Curhat!!!Maaf🙂

Hari ini kepala rasanya pusing banget. Migrain ku kumat. Barangkali kebanyakan ngeblog :-(). Tadi hampir 6 jam mlototin komputer dan habis 20 ribuan buat bayar internet, maklum belum punya laptp😦 . Saking asyiknya buat blogwalking di blogdetik.com kelupaan deh kalo punya niatan buat nonton konser SCTV di alun2, untung aja ada sms masuk, jadi inget, terus langusng pulang dan siap berangkat nonton konser. “Refreshing Cah, itung2 ngilagin migrain, sayang berangkatnya ma temen laki2 semua, gak ada ceweknya”, (Jomblo abis, emang susah cari pacar sekarang, palagi yang cantik dan kaya. “Pengen juga punya kekasih artis” heheheh. Hush bagun Gus jangan ngimpi aje, gile aja lo, mana da artis mau sama kamu”.

Wah, dah lama banget ngak nonton konser-konseran (musik) di panggung terbuka, padahal dulu waktu masih muda (heheh sekarang dah tua) selalu ada waktu buat menghibur diri, entah itu jalan2 ke desa2, mal, kota, nonoton bioskop, layar tancap, dll. So, sampai TKP, terbayang deh masa2 dulu. Aih2 kok jadi sentimentil ya. ya sebuah perjalanan romantisme sejarah kehidupan.

Aku sempet terkagum-kagum, heran, takjub betapa banyak manusia yang ingin melihat sebuah pentas musik. Menurutku bukan karena yang tampil adalah artis-artis papan atas/ibukota, tapi karena “hiburan” adalah sesuatu yang saat ini dianggap wajib (kebutuhan primer). Ya, bagi orang modern, infotaiment dan entertainment sudah tidak bisa dipisahkan lagi. Komdodifikasi budaya dan modal menjadikannya sebuah “tempat” yang mengasyikan untuk di nikamati sepuasnya.

Entah karena memang rindu belaian kasih sayang atau karana tersihir lagu lagu yang di bawakan oleh Naff, Letto, Radja, dan Sherina, aku yang tadinya jauh dari panggung lama berjuang keras ke tengah mendekati panggung. “Sebenarya seh pengen lihat wajah artis dari deket, maklum selama ini cuma bisa lihat di tv aja.” wah Aku sempet terpukau oleh wajah Sherina, ia begitu anggun. “Wajar aja Gus, kan artis!!!.

“Dah, pulang yuk”, ajak temenku.

“Memang dunia saat ini adalah dunia postmodernis, warna yang glamor, megah, indah dan menakjubkan” kataku dalam hati.

Sialnya lagi, pas mo pulang motor ngadat, sempet dua kali macet. Sampai ke kost langsung deh ngeblog, ini juga dunia yang menawarkan keasyikan tersendiri. Ngak terkenal di dunia nyata, mudah2n terklenal di dunia maia eh maya. Amin……

Sekian……🙂

6 Komentar »

  1. cdsi said

    Salam kenal Bos, memang untuk nguimpulin orang sekedar buat seneng-seneng mudah, saking mudahnya kalo pas kampanye pun mending ngundang artis daripada membuat program nyata, liat aja sekarang yang katanya mahasiswa penuh dengan idealisme, ternyata lebih seneng tepuk tangan dan ketawa dengan bangganya sembari mengenakan jas almamaternya di acara-acara tv seperti, empat mata, republik mimpi dan ll, mungkin masyarakat Indonesia sudah jenuh atau bahkan lebih cenderung tidak percaya ataupun tidak berdaya menghadapi kenyataan yang sedang dihadapi sehingga lupa apa yang mesti dilakukan,
    maaf numpang koment

  2. cdsi said

    maaf bos nambah, makasih dah mampir, skalian minta izin buat nautin blog ini di blog kami ya, n jika berkenan silahkan juga blog kami ditautkan disini, makasih

  3. Dhemito said

    Terimakasih dah mau ngelink ke blog Saya yang jelek dan waton jeplak ini. Thnx banget. Linknya dah tak pasang.
    Nuwun.

  4. imshj said

    Konser yang td pagi ya mas…
    Sya cuma nonton va TV aja di rumah ma Anak…
    Salam kenal. Trims Udah mampir..
    Oya klu ada Blog-nya anak kampus bisa donk dikumpulin.. biar bisa saling berbagi..

  5. imshj said

    Ooo.. mas agus lah.. kowe tho..
    Yo reti no ma aku.. walaha walah.. anak KKN dulu..
    Kpn rampunge mas…🙂
    Aku lhat kamu td di warnet sukses dech mas..
    Ajak temen” yag lai nonton konser ech… salah ajak yg lain nulis di Blog🙂

  6. ayaelectro said

    pentas musik terkadang ditanggapi terlalu berlebihan oleh sebagian orang.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: