Blogdetak on Blogdetik.com

blogdetak on blogdetik.comBuat blog di blogdetik.com. Sebenarnya dah beberapa hari tahu kalau detik.com meluncurkan fasilitas baru buat ngeblog namanya blogdetik.com , dan baru hari ini saya buat account di sana http://blogdetak.blogdetik.com . Nama blog saya itu waton aja alias asal wong lagi mumuet mikir buat nama domain dan rata-rata kebiasaan saya domain di blog gratsian ya waton/seketumunya. Burauan deh daftar di http://blogdetik.com/wp-signup.php

Banyak artis yang ngeblog disana, maklum detik kan banyak dikunjungi kalangan artis (infotainment). So, kalo pengen terkenal dan di pampang di halaman depan blogdetik harus saingan ama artis seperti mbak maia yang hampir blognya tiap hari nonggol di halaman depan. Barangkali juga banyak artis lain yang ngeblog di detik. Keren deh….. budaya blog adalah “budaya narsism” (palindrome) heheh maaf.

Layanan blog gratisan lokal lainnya yang bisa jadi digunakan antara lain yang pernah saya coba dan saya ketahui antara lain: penulisindonesia, dagdigdug, plinplan.net, plasa.com, bloggaul.com, dan barangkali masih banyak lagi. Dan semoga makin banyak lagi dan saya menunggu kompas uga menyediakan blog gartsaian heheheh.

1 Komentar »

  1. eMo said

    punya blogdetik?
    kunjungi dunk.. http://serendipity.blogdetik.com😉

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

