Ikutan Acara Dolar Ngepet

dolar-piging.jpgBeberapa bulan ini Aku sering banget nyasar ke blog-blog yang isinya adalah tutorial hoe to make money from blog. Ceritanya waktu aku buat blog di blogspot dn lagi cari template buat merubah tampilan wah bejibun banget blog yang kontennya mengenai itu. Iseng-iseng aku bacain dan blogwalking satu-satu dari mulai master-master blogger Indonesia ampe luar negri. Hasilnya …. aku jadi tertarik untuk ikut acara “Dolar Ngepet” yang di gelar oleh komunitas adsense jogja…. yang punya situs jumatan.com dan blog.jumatan.com.

Aku dah daftar, murah juga kayaknya cuma 30 rebu. Mudah2 sih bisa berangkat dan gak ada halangan. Memang Jogja punya sesuatu yang lain dari Indonesia, apalagi kalo bukan “kemurahannya” dan oarangya yang baik2 yang mau bagi ilmu. So.. kalu aku bisa berangkat (kasian sensirian gak ada temen) ntar aku ceritain dan tak bagiin ilmunya disini… heheh itupun kalo aku mudeng maklum otak downloading error. Wah enak juga bisa dapat dolar sambil ngeblog hehehe…..

Ini bagian dari usaha soalnya lapangan kerja nyata susah kali dapetnya. Maklum pemerintah kita gak bisa buat lapangan kerja. Kalo ada duit sih pengen juga kerja jadi TKI . Tapi…TKI kok ya nasibnya mengenaskan baik pas berangkat maupun pulang. Indonesia oh Indonesia. Udah deh mo pulang dan tidur…. “Met malem Gus Dem,”

Tinggalkan Balasan

