Mengecek harga sebuah blog

coinBaru gabung di infogue.com terus ada postingan menarik di blog ini soal mengecek harga blog…. so saya coba deh hasilnya blog ini di hargai $2.258.16 hmm berapa ya kalo di rupiahin… .lumayan buat beli tempe goreng di kedai burjo langgananku (yang tiap hari irisan tempenya makin tipis, ketika tak protes alasanya krisis kedelai ama krisis minyak tanah). Hmm… pemerintah tarik subisidi lagi entah habis minyak tenah apalagi ya … nrimo wae mas… rasah protes.

Bagi yang mau ngecek harga blog bisa disini http://www.business-opportunities.biz. Selamat kalo blognya dihargain tinggi. Hmm cuman aku bingung itu harga blog kalo mo dijual apa harga pajaknya ya kalo blog di pajakin:-)

6 Komentar »

  1. fitrianingrum said

    saia uda cek berapa harga blog saia. hehe…
    tapi ternyata kalopun dijual belom cukup buat beli kamera mahalšŸ˜¦

  2. aldo said

    Mas Waton,, maaf sebelumnya nih. Saya baru pasang widget pengecek harga blog. Tapi tulisannya $0,00. Yang saya mau tanyakan gimana buat naikin harganya..???

    Blog saya ada di http://carbonz.wordpress.com

  3. ayaelectro said

    wah kayaknya seru tuh. haha. oh iya, boleh kok naro link saya..hhee.

  4. Dhemito said

    Toek Fitria : Makasih dah semptin mampir. Aku mampir blogmu keren baget, dan postingan bahasa Inggrismu itu lho yang buat aku kagum… gadis bali pinter bahsa inggris semua ya? ajarin dong? Wah lagi ngidam kamera ya.. mo jadi photographer.. amin. beli aja kamera-kameranan heheheh. Aku dah pasng link blogmu, kalo keberatan kasih pemberitahuan ya. Thanks again.

    Toek Aldo yang baik: kamu cek aja ke situsnya langsung terus ketik nama blogmu nanti ketahuan kok berapa harga blogmu terus kalo mo dipasang di blog kamu kopi paste aja kode htmlnya. Thanks dah mampir dan salam kenal. Aku dah pasng link blogmu, kalo tidak berkenan bisa kasih pemeberitahuan.

    Toek Aya : Hmm nichešŸ™‚ kapan2 boleh dong pinjem bukunya ya … heheheh.

  5. fitrianingrum said

    klo english mah saia bru belajar… maksi ya… jd malu saia ^_^

    owh iya, fitrianingrum-nya digabung sajah. nama saia ngirit kowk. cuma 1 sukukatašŸ™‚

    thx yak, ud dbikin link.
    saia juga boleh nge-link k blog ni kan? hehe…

  6. Denny said

    Kalo harga blog gw setelah di cek dari link yg u kasih $9.597.18…,
    kira2 bener ga ya boss??

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

