tentang krisis pangan

nasi padi beras“Memprihatinkan…”, kata itulah yang keluar ketika melihat berita televisi tentang anak2 yang menderita gizi buruk. Memang sungguh aneh hari gini masih saja ada yang mengelami krisis gzi buruk. Kadang kalo di pikir heran juga seh pemerintah mana yang bisa membiarkan dengan tega rakyatnya keparan dan tak mendapatkan gizi yang cukup. lebih sedih lagi korbannya adalah anak2 yang meruapakan antinya akan mewarisi dan meneruskan cita-cita luhur bangsa ini.

Kemiskinan adalah akar semua bencana gizi buruk. Ancaman kelaparan melanda bangsa ini. Korban-korban baru akan terus bermunculan kalau pemerintah dan dan orang-orang paling kaya dinegri ini tidak peduli.

Sabarlah rakyat Indoensia (hmm, kenapa ya kalo mo nulis Indonesia saya selalu salah hurup n ama e, kebalik melulu hehe heheh🙂 . Seperti saya dan kebanyakan orang yang hidupnya pas-pasan hanya bisa bersabar dan berusaha. Nrimo in pandum, terpaksa dan dipaksa untuk selalu miskin dan dimiskinkan. Moga dengan keikhlasan dan kerja keras bangsa rakyat dapat terlepas dari persoalan dasar ini. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: