Ganti header ah ….

open roadApa yang yang paling membuat pusing bagi pemula atau newbie dalam duania perblogeran? kalu pertanyaan itu diajukan ke Saya, jelas yang mebuat pusing adalah menentukan dan menetapkan pilihan tampilan (theme/template),….apalagi di wordpress yang gratisan ini pilihan templatenya gak bisa diutak atik sendiri (kecuali mo upgrade/hoting sendiri) heheh😉 yang gratisan memang enak tapi sedikit enek hehe sory. Dah di kasih gratisan malah negelek-ngelek (jelek-jelekin lagi uh dasar wong In….hehe maaf gak tak lanjutin). Gambar disamping aslinya pengen buat heade tapi waktu tak pasang pecah so gak jadi deh… oh ya gambar ini berasal dari penyedia header art gratisan alamatnya http://www.header-art.com.Terlepas dari susahnya pilih-pilih tampilan, ujung-ujungnya adalah pusing untuk nentuin header /kepala kustom atau apalah namanya…. blog ini dah ganti hampir 50 lebih tapi belum dapat juga yang as dan cocok di hati hehehe dan sialnya ternyata buat header bisa juga walupun jelek cuma pakai paint bawaan windows🙂 Oh ya beberapa hari sempet pilih theme regulus kaya punya mas fatih biar enak untuk nerapin tutorialnya…maklum iq rada cetek (halahhh… kelingan si mbah nek kon sinau terus) eh sekakarang kokk ya ganti lagi sih…. maklum newbie rupadatu (pengen dilihat tampilannya aja content gak penting seng penting tampilannya hehehehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: