baru ngeliat bus trans jogja

bus-never-ending-asia.jpghabis puter-puter jogja… kegat juga waktu ketemu ama bus trans jogja. Wuih keren nih jogja punya bus way. Kulihat memang lagi sepi penumpang. Apresiasiku pada proyek ini positif aja, kasian ama rakyat kalo gak ada angkutan publik. Memang sih untuk sekelas kota jogja, kebutuhan bus umum harus disiakan supaya rakyat, pegwai, anak sekolah dan mahasiswa gak berantri-antri ria kaya di jakarta kalo pas jam sibuk pagi dan sore. Salute deh.

Hmm, gak kebayang deh kalo Jogja besok-besok bisa kaya jakarta super padat dan full kendaraan umum dan pribadi. Sekarang aja jogja dah kebanyakan motor pribadi (maklum mahasiswanya banyak) dan barangkali juga mobil pribadi. Nah itulah yang harus dipikirkan kalo ada angkutan umum Trans Jogja yang cepat besih tur murah harusnya pemaikan kendaraan pribadi bisa dikurangi itung-itung peduli ama global warming.🙂😉

Ah.. kapan-kapan aku mau nyobain naik bus trans jogja, … heheh yang jadi kondekturnya cewek-cewek… cuci mata sekalian🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: